Anak Akhmad Subhan ingin jadi dokter

Mojokerto – menaramadinahM.co -Tahlilan 7 hari wafatnya Ketua PC IKA PMII Mojokerto Akhmad Subhan di rumah duka Trowulan Mojokerto.

Tahlilan dihadiri oleh para tokoh aktivis dan pejabat Jawa Timur dan Mojokerto. Rombongan Pengurus Wilayah IKA PMII Jatim juga hadir dalam ritual khas Aswaja tersebut.

Rombongan PW IKA PMII yang hadir antara lain Wakil Ketua Yok A Zakaria, Bendahara Umum Firman Syah Ali, Wakil Sekretaris Muh Muslih Hasyim dan Wakil Bendahara Ali Azhara.

Usai acara Tahlilan, Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim menyerahkan Dana Ta’awun warga IKA PMII kepada keluarga Almarhum Akhmad Subhan.

Salah seorang anak Akhmad Subhan, Aurora Adwa Rona Hadlariyah yang saat ini duduk di bangku SMP kelas 2 tampak menemani ibunya terus. Kepada rombongan PW IKA PMII Jatim dia berkata kelak kalau sudah besar ingin menjadi dokter.

Isteri Almarhum Akhmad Subhan selama ini memang menderita sakit dan Akhmad Subhan merawatnya dengan telaten dan sabar selama sebelas tahun, tanpa ada keinginan berpoligami dan sebagainya. Mungkin hal tersebut menginspirasi Aurora untuk menjadi dokter.

“Akhmad Subhan sang aktivis muda yang meninggal usia muda, semoga mulia disisiNya dan mulia yang ditinggalkannya”, ucap Bendum IKA PMII Jatim Firman Syah Ali. Udi Lak