Sanken Siap Guncang Pasar LED Smart TV Indonesia

 

Jakarta-menaramadinah.com-Beberapa hari kedepan pasar LED Smart Teve akan lebih marak. Pasalnya Sanken, salat satu perusahaan elektronik Indonesia meluncurkan produk LED Smart TV 32 inch dan 40 inch. Peluncuran kali ini bekerjasama dengan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia blibli.com.


“Kami bekerjasama dengan blibli.com karena memiliki keinginan yang sama. Sama sama ingin memajukan karya anak bangsa,” ujar Direktur Marketing Sanken, Teddy Tjan, di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (20/11/2019).
Teddy optimis, Sanken, akan mampu menarik hati jkonsumen dan bersaing dengan TV sejenis dari produk atau merek lain. Sebab, Sanken sudah cukup lama terjun dalam pasar elektronik Indonesia. Setidaknya sudah 22 tahun Sanken hadir di Indonesia.
Terlebih, selama 2 Minggu, sejak diluncurkan Rabu hari ini, Sanken dan Blibli.com memberikan harga khusus. ” Untuk yang 32 inchi 1.999 juta dab 40 inch 2.899 juta. Masih dapat hadiah keyboard WiFi, ” Teddy menambahkan. Produk baru ini selain kualitas gambarnya full Hd 1080 p juga sudah grade A+. kemudian TV ini juga praktis karena tidak memerlukan antena seperti TV konvensional. Lainnya garansi 3 tahun dan layanan servisnya ada di 200 authorized servicenya yang tersebar di 24 cabang di seluruh Indonesia.
Sanken berkomitmen menjadi pemimpin dalam bidang tekhnologi dan mampu menyediakan produk yang mampu memberikan kepuasan pada konsumennya. Agus Suryanto