Tim Tennis Rollas Medica Juara 3 Bersama, Polda Dan Kodam V Juara 1 Dan 2 UNEJ Cup VI 2019

Jember-menaramadinah.com- Kejuaraan tennis antar instansi merebut piala UNEJ VI 2019 Se- Jatim, berahir Sabtu sore 9/11/19, kejuaraan yang digelar setiap tahun ini. Berakhir dengan keluar sebagai Juara 1 Tim Polda Jatim, juara 2 Kodam V Brawijaya Surabaya dan juara 3 bersama PT Rollas Medica Jember.

Dalam kejuaraan UNEJ Cup VI 2019 ini memang pesertanya lebih sedikit dibanding tahun lalu, namun untuk tahun ini kualitas dan pesertanya serta pemain lebih baik karena ada peserta yang sebelumnya tak pernah turun. Seperti Polda dan Bank Jatim. Menurunkan kekuatan penuh untuk meraih yang terbaik.

Ketua Panitia pelaksana Prof Soetriono mengatakan, memang olahraga seperti itu, yang penting sportif, selain itu siapa yang program bagus, latihan rutin dan kerja keras dan terencana serta fisik kuat maka itu yang akan berhasil menjadi yang terbaik.

” Untuk tahun ini memang pesertanya lebih sedikit namun kualitasnya semakin meningkat, seperti Kodam V Brawijaya yang juara antar PT AD se Indonesia semua ini lengkap turun di Jember. Selain itu juga Polda Jatim semua pemain dari seluruh Polres yang ada di Jatim turun bergabung. Yang lebih menyakitkan lagi UNEJ kalah satu bola dengan Polda dan akhirnya tersisih.” Tandas Soetriono yang juga Ketua PELTI.

Lebih lanjut Soetriono menerangkan, kedepan tim kita ini akan melakukan evaluasi lagi , apa kekurangan tim dan agar lebih baik lagi.

 

” Sebentar lagi juga akan ada kejuaraan yang sama seperti ini, bahkan tim kami akan mengikuti kejuaraan tersebut untuk mengetahui perkembangan pemain.” Ungkap Prof, Soetriono .

Dikatakannya, kalau masalah cuaca panas kami rasa semua tim sama merasakan, anak anak Jember juga latihan siang mulai jam 8 hingga jam 3 sore.

” Memang Dewi Fortune belum memihak tim Jember, anak anak telah maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan yang iya miliki, namun hasilnya tetap kalah 1 bola dari Polda Jatim.” Pungkasnya.

Sementara terpisah, Manager tim PT Rollas Medica dr. Sulianta mengatakan, kita memang setiap tahun selalu mengikuti kejuaraan antar instansi ini yang digelar UNEJ .

” Dan bersyukur baru kali ini PT Rollas Medica ini bisa masuk semi final, dan akhirnya berhasil menjadi juara 3 bersama .” Tandas Sulianta.

Dia menambahkan, masalah cuaca saya kira sama dengan yang lain , tak ada masalah karena memang panas. Selain itu memang lawan sangat berat sekali.

” Untung kami masih bisa masuk juara 3 bersama untuk mewakili Jember yang telah gugur pada babak penyisihan semua, ini berkat usaha dan latihan yang keras sehingga bisa masuk semi final dan juara 3 bersama .” Pungkasnya.( Hrl/ Bas)