: Ahmad Ansori saat pengambilan formulir dikantor Gerindra yang diserahkan ketua DPC Gerindra Ahmad Zubaidi.

Pasuruan – menaramadinah.com: DPC Gerindra Kota Pasuruan membuka pendaftaran bacawali 3 – 15 November 2019. Pendaftar pertama adalah Ahmad Ansori di kantor DPC Gerindra Bukwedi Minggu (3/11/2019).


Disertai beberapa tim suksesnya mendaftar dan mengambil formulir bacawali ke kantor Gerindra yang merupakan rumah pribadinya Ketua DPC Gerindra Ahmad Zubaidi yang didampingi Sekretarisnya Mamat Aryo dan beberapa pengurus lainnya. Penyambutan Gerindra dipersiapkan dengan seksama dengan semarak suasana disiapkan tulisan selamat datang dan beberapa umbul – umbul dan poster.

Menurut Zubaidi yang mantan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini, berbekal 3 kursi di DPRD Kota Pasuruan, diharapkan bisa mengusung calon yang bisa diterima masyarakat.
“Dukungan partai Gerindra terhadap calon Walikota mudah-mudahan bisa sejalan dengan tiga partai lainnya yaitu PAN, PKS, PPP yang selama ini sudah membangun komitmen,” ujarnya.
Dikatakan lagi empat partai itu memiliki 9 kursi DPRD. Yang selama ini sudah ingin koalisi permanen untuk mengusung Walikota.
Sementara itu Ahmad Ansori mengatakan pengambilan formulir di partai Gerindra ini bagian ikhtiarnya untuk menjadi bacawali ingin mengikuti mekanisme masing-masing partai. “Harus mencari rombongan yang lainnya yaitu syarat minimal 6 kursi. Kami sudah mendaftar ke Nasdem. Tentu ke partai lainnya. Selama ini sudah ada komunikasi dengan beberapa partai termasuk dengan partai besar seperti PKB dan Golkar,” ungkapnya.
Karena lanjut pensiunan Polisi ini punya obsesi besar ingin memajukan Kota Pasuruan dengan mengangkat potensi lokal untuk kesejahteraan masyarakat. (aza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *