Kabinet Kontroversi dan Kedepannya Menurut Perhitungan Jawa

 

Keberadaan kabinet Presiden Jokowi yang kontroversi ini mendapat sorotan yang cukup tajam dariĀ  Ki Lawu Maospati. Spiritualis terhebat Indonesia. Seperti apakah. Berikut ini:

Kabinet yg kontoversi sebenarnya dr susunan bnyak kalangan yg saling dirangkul oleh jomowi..jokowi menggunakan prinsip pepatah menang tanpo ngasor ake kalah tanpo mirang ake…kalo perlu lawan politik dijadikan temannya untuk membuat susunan kabinet pemerintahan jokowi menjadi kuat dan maju..semua manusia apapun bentuknya tetap jauh dr sempurna dan bnyak kekurangannya..

Meskipun sebenarnya sdh berusaha menutupi kekurangannya dan belajar dr masa lalu malah susunan kabinet periode pemerintahan jokowi yg kedua ini bertambah kontroversi ibaratnya merangkul lawan banyak kawan setia hilang.. namanya politik ya begitulah tidak semua kawan bisa diakomodasi pada kabinet sekarang hal ini lah yang menimbulkan kecemburuan antara kawan setia jokowi dan yg pro dan konta jokowi..

Dan akan mengakibatkan kabinet kontroversi. Namanya semua mentri tugasnya membantu presiden ada yg benar benar serius untuk kemajuan bangsa dibawah presiden jomowi tetapi ada yg membantu hanya ingin cari muka saja ..tetapi dalam pekerjaan nol…dan inilah yang mengakibatkan kecemburuan didalam kabinet jokowi sekarang ini.

Hal ini bila dibiarkan terus menerus akan terjadi sikut sikutan sesama anggota kabinet dan lama kelamaan membuat jalannya kabinet berjalan pincang dan lambat sehingga mengakibatkan pemerintahan kuran optimal …

Namanya roda pemerintahan ibarat nya suatu kendaraan apabila salah satu roda nya kempes akan berakibat lambatnya perjalanan kendaraan td begitu pula roda pemerintahan akan berjalan terseok seok tidak sesuai yg diharapkan..jokowi yg dilantik pd hari ahat pon..menurut perhitungan jawa ahad pon berjumlah 5+7 =12 ..dlm perhitungan beja dan cilaka masuk dalam hitungan pati..yg artinya kabinet yg digadang gadang dengan susunan bhineka tetapi ditengah jalan ke pati obor alias berjalan didalam kegelapan.

Sedangkan hitungan ahad pon jumlah 12 dalam hitungan kiblat papat masuk hitungan ASAT (kekeringan )..jadi ekonomi kedepan bukannya bertambah baik dan subur tetapi ekonomi kedepan akan bertambah kering dan meranggas..ahad pon dalam perhitungan jalannya hari dan pasaran masuk hitungan jalan SYETAN.

Karens ekonomi yg sulit dan harga semua menjadi mahal membuat rakyat seperti frustasi sehingga segala sesuatunya tanpa rasa diiringi kesabaran dan keikhlasan akan mudah masuk jalan syetan.

Yang membuat segalanya menjadi gelap dan menakutkan. Semoga kita semua dijauhkan dr cobaan dan kita selalu dekat dengan jalan kebenatan jalan menuju kebaikan.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen