Dahsyat! Jumlah pembaca Menaramadinah.com meningkat drastis

Surabaya-menaramadinah.com-Tadi pagi rombongan JASMERAH (Jaringan Solidaritas Masyarakat Membangun Negara Indonesia Hebat) berkunjung ke kantor redaksi menaramadinah.com. Kunjungan tersebut cukup lama, sejak jam 7 pagi hingga menjelang azan dzhuhur.

Dalam kunjungan tersebut, Firman Syah Ali sebagai Pembina JASMERAH menyampaikan visi misi dan program JASMERAH, dan redaksi menaramadinah.com menyampaikan sejarah serta profil perusahaan menaramadinah.com. Diantaranya latar belakang pemilihan nama menara madinah, ternyata karena pendiri melihat selama ini jarang sekali media massa mainstream memakai nama-nama yang berbau islam. Kalaupun ada media yang memakai nama-nama islami, biasanya kurang begitu mainstream dan dekat dengan radikalisme. Tentu saja tidak seluruhnya.

 

Redaksi menaramadinah.com menyampaikan bahwa perusahaannya berdiri dengan bondo nekat setahun lalu. Awalnya pembaca menaramadinah.com tidak begitu banyak, tapi akhir-akhir ini, sejak bulan Agustus 2019, jumlah pembaca meningkat drastis, bahkan menaramadinah.com mendadak berubah dari media lokal menjadi media nasional, karena banyak orang dari berbagai penjuru indonesia penasaran dengan artikel-artikel dan isi berita kemudian menghubungi redaksi menaramadinah.com.

Redaksi menaramadinah.com mengucapkan terima kasih kepada para citizen journalist yang telah membuat menaramadinah.com menjadi seperti saat ini.

Artikel-artikel yang diunggah oleh citizen journalist serta berita-berita yang disampaikan langsung kepada redaksi telah membuat banyak orang membaca menaramadinah.com.

Kegiatan kunjungan redaksi tersebut ditutup dengan pemberian hadiah buku terbitan menara madinah press dan kaos jurnalis citizen menaramadinah.com kepada seluruh anggota rombongan, tidak lupa pula beberapa anggota rombongan mendapatkan ID Card menaramadinah.com.

Rombongan JASMERAH mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak redaksi menaramadinah.com.

“semoga silaturahim ini mendatangkan manfaat dan barokah”, ucap Firman Syah Ali mengakhiri acara kunjungan.

Husnu Mufid

Citizen Jurnalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *