Bedah buku Peran Kiai Dalam Perang 10 November 1945 Sukses

Blitar-Bedah Buku Peran Para Kiai Dalam Perang 10 November 1945 yang diadakan di Gedunng Waterpark Shenoa Ngegok Kab Blitar Senin, 21 Oktober 2019 cukup menarik minat.

Mereka yang tertarik dari sejarah perjuangan Para Kiai adalah kalangan aktifif anti korupsi LP KPK, Travel Holyday, Pengusaha Pulsa Pesona Cell, Perhimpunan Tuna Rungu dan pegiat wisata.

Mereka mendengarkan paparan Drs. HUSNU MUFID, MPdI tentang perjuangan para kiai, selaku penulis buku. Karena sejarah yang disampaikan hal hal yang baru. Mengingat di sejarah SD, SMP, SMA san PT tidak ada.

Para peserta tidak beranjak dari tempat duduk hingga acara bedah buku berakhir. Bahkan merasa bahagia. Apa lagi  kemudian dilanjut dengan pembekalan Calon Anggota LP KPK Kab Blitar. Mereka mendengarkan dengan antusias dan tertawa bahagia.

Usai acara dilanjutkan dengan foto bersama per kelompok peserta. Rasa suka menyelimuti seluruh peserta yang hadir.  Karena ada pemberian penghargaan kepada Moch Agus Slamet, SE, MM dan Wisnu Yuliarto sebagai pecinta buku sejarah para kiai. Juga ada pemuatan berita profil pemberi sponsor di menaramadinah.com terhadap Kepala Cabang DEALER YAMAHA dan Wisata Holyday Malang.

Husnu Mufid

Jurnslis Citizen

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *