Ruqyah Massal Jam’iyyah Ruqyah Aswaja di Gondang dihadiri Rais Syuriyah PCNU Nganjuk

Nganjuk.menaramadinah.com,Warga masyarakat Gondang,Ngluyu,Sukomoro dan sekitarnya berbondong-bondong menuju Masjid Babussalam ,Desa Gondang Kulon,Gondang,Nganjuk ,Minggu siang,13 Oktober 2019.Mereka mengikuti kegiatan ruqyah massal dari Tim Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Nganjuk/Komunitas Ruqyah Aswaja Nganjuk.

Sekitar jam 13.00 WIB acara ruqyah massal dibuka dan diawali sambutan dari Rais Syuriyah PCNU Nganjuk,KH.Ali Musthofa Said .Dalam sambutannya kyai dari Prambon tersebut menjelaskan bahwa ruqyah adalah warisan dari ulama yang harus terus dilestarikan oleh kaum muslimin.Beliau sangat mendukung dan salut dengan kiprah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja yang baru-baru ini telah sowan dan mendapat do’a restu dari Ketua PBNU,KH.Said Agil Siradj di Jakarta.

Dalam ruqyah massal yang diikuti ratusan peserta itu,Tim JRA Nganjuk yang dikomando Ustadz Sudar memberikan pula layanan pengobatan gurah yang diminati banyak masyarakat.

“Mereka ingin diterapi gurah karena telah mengerti bahwa gurah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan diantaranya mengeluarkan racun dari tubuh,memperbaiki kesehatan rongga hidung dan menyembuhkan sakit tenggorokan,” ujar Ustadz Sudar Ketua JRA Nganjuk.

Ustadz Sudar juga menyampaikan bila ada sekolah,kelompok Majelis Ta’lim ,organisasi atau komunitas apapun yang ada di wilayah Nganjuk yang menghendaki ruqyah massal bersama Tim Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Nganjuk bisa menghubungi call center/WA :081553665774

Bro J,menaramadinah.com