Wisnu Yuliarto Bos CV Sumber Mulia Motor Dukung Bedah Buku Peran Kiai Dalam Pertempuran 10 November 1945

Blitar-Sosok Wisnu Yuliarto Bos CV Sumber Mulia Motor Kab Blitar ini rupanya memiliki kepedulian besar terhadap Sejarah Perjuangan Para Kiai Dalam Perang 10 November 1945. Ia konsen terhadap para ulama terdahulu.

Hal ini dibuktikan dengan berpartisipasinya untuk ikut mensukseskan acara Bedah Buku Peran Para Kiai Dalam Perang 10 November 1945. Di Waterpark Shenoa Kab Blitar. Nara sumber Drs. HUSNU MUFID,MPdI Direktur Utama Penerbit Menara Madinah Books dan Penulis Buku.

“Saya memang menyukai buku sejarah perjuangan para kiai zaman dulu. Perlu dibukukan perjuangannya dan dibedah agar generasi sekarang dan akan datang mengetahui perannya. Kita patut beri apresiasi kepada Penerbit Menara Madinah Books yang berani nerbutkan sejarah para kiai dalam kancah mempertahankan Indonesia Merdeka,”ujar Wisnu Yuliarto

Untuk itu perlu diapresiasi Wisnu Yuliarto yang setiap harinya bergelut dalam dunia otomotif dan bisnis penjualan sepeda motor. Semoga sukses selalu dalam menjalankan bisnisnya. Selamat dan sukses Hari Santri dan Resolusi Jihadnya.

Agus Slamet

Jurnalis Citizen MM.com