Gus Solah : Isyarohkan Dwi Astutik Mimpin Surabaya.

JOMBANG – Menara Madinah.Com Pengurus Muslimat NU Jatim, Dr. Dwi Astutik, S.Ag, M.Si. Silaturrahim di keluarga PP. Tebuireng Jombang Jawa Timur. Menurut Dwi Astutik kegiatan tradisi rutinan silaturrahmi ke para Masyayikh Ahlussunah Wal Jama’ah ini sudah dilakukan sejak usia remaja, saat di konfirmasi awak media. 11/10/19

Mbak Dwi sapaan khas akrab dari Al-Mukarrom KH. Solahuddin Wahid disambut baik oleh Gus Solah adik kandung dari Al-Maghfurlah KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di daleman Ponpes Tebuireng.

Sinyal terkait Pil-wali Kota Surabaya 2020 sudah ditanggapi oleh Nyai Hj. Faridah Solahuddin Wahid. Mbak Dwi tetap bersemangat dan ikhtiar maju itu wajib terangnya, sebagai kader Muslimat NU yang hadir di politik, tuturnya

Dwi Astutik memperjelas niatnya bersilaturrahmi sekaligus tabbarruk ngalap barokah do’a di Kiai Solah untuk berikhtiar mengikuti Pil-wali Kota Surabaya 2020 akan datang, ungkap perempuan asli arek surabaya.

Gus Solah merespon positif niat baik mbak Dwi Astutik, untuk maju Cawali Kota Surabaya sekaligus merestuinya. asalkan bersemangat membawa nilai-nilai maslahah dan kesejahteraan untuk umat itu pesannya dan ikhtiar itu wajib dekati ini ini mbak Dwi.

Gus Solah menambahkan tokoh NU khususnya warga nahdliyyin kota surabaya, tidak boleh pecah pilihan memunculkan sosok dua matahari tersebut, pungkasnya.

Di sela-sela diskusi Gus Solah mendoakan khusus Dwi Astutik semoga nanti Mbak Dwi terpilih jadi, bisa mensinergikan Program “Nawa Bhakti Satya” Ibu Gubernur Jawa Timur. Khofifah Indar Parawansa.

Maqdar Abdulloh/Menara Madinah.