Bedah Buku Peran Para Kiai Dalam Pertempuran 10 November Diselenggarakan di Waterpark Chenoa

Blitar – Menara Madinah.com. Bertempat di depan panggung dalam Obyek Wisata Waterpark Chenoa ketika diskusi santai antara Pembina Waterpark Chenoa dengan Pimpinan Redaksi Menara Madinah tercetus ide dari Pimpinan Menara Madinah untuk bisa menyelenggarakan bedah buku peran para kiai dalam pertempuran 10 November 1945 bisa ditempatkan di Hall Obyek Wisata Waterpark Chenoa pada tanggal 20 Oktober 2019 mulai pukul 10.00 WIB – selesai dalam rangka menyambut hari santri.

 

Dengan antusias Pembina Waterpark Chenoa Moch. Agus Slamet,SE.MM mendukung acara yang digagas oleh Pimpinan Redaksi Menara Madinah mengingat Pembina Waterpark Chenoa masih tergolong cucu dari tokoh NU Alm. KH. Moch. Yasin Yusuf, tokoh Ulama Blitar.

Agenda kegiatan ini akan mengundang para dosen, teman – teman GP Ansor, teman – teman IPNU, PMII, dan seluruh ratusan masyarakat yang cinta dengan para kiai. Kegiatan ini diperkirakan maksimal akan mengundang 200 undangan, untuk itu bagi masyarakat yang ingin mendapatkan undangan bedah buku bisa konfirmasi dengan Admin Waterpark Chenoa saudari Putri Ratna Sari. Acara bedah buku ini akan disampaikan langsung oleh Pimpinan Redaksi Menara Madinah Drs. Husnu Mufid,M.Pd.I dan dimoderatori oleh Pembina Waterpark Chenoa.

 

Dalam acara bedah buku nanti akan diberikan penghargaan terhadap pecinta sejarah perjuangan para kiai, pungkas Moch. Agus Slamet,SE.MM mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Madinah.
Agus S Jurnalis Citizen MM.com