BKMT, Klaim Dukung Bunda Dwi Astutik Maju Pil-Wali Kota Surabaya 2020.

SURABAYA–MENARA MADINAH.COM Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kota Surabaya menggelar Mauidhotul Hasanah dan santunan anak yatim piatu dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H di Masjid Rahmat Kembang Kuning Surabaya pada hari Minggu 22/09/19.

Mauidhotul Hasanah BKMT di Masjid Rahmat Kembang Kuning Surabaya turut hadir : Nyai Hj. Kustiyah Muchid Murtadho selaku Ketua BKMT Kota Surabaya, Nyai Hj. Marhamah Wakil Ketua BKMT Jatim, Nyai Hj. Dwi Astutik Wakil Sekretaris PW Muslimat NU Jatim, Nyai. Hj. Aisyah, Nyai. Hj. Nuril Jannah dan KH. Ach. Muryadi Selaku Takmir Masjid Rahmat Kembang Kuning Surabaya, dll.

Berjalannya acara tersebut penuh khidmat di Majlis Ta’lim BKMT. Nyai Hj. Kustiyah Muchid Murtadho mengenalkan sosok perempuan yang akrab disapa Bunda Dwi Astutik bahwa Bunda Dwi Astutik adalah anak yang aktif di banyak Organisasi Kemasyarakatan yang saat ini akan berikhtiar untuk Kota Surabaya (pilwali) akan datang 2020.

Nyai Hj. Kustiyah Muchid Murtadho menambahkan bahwa Bunda Dwi Astutik adalah perempuan visioner yang ulet untuk memperjuangkan nilai-nilai keaswajaan.

dalam momen tersebut Dr. Dwi Astutik, S.Ag, M.Si dapat sabutan dari jama’ah BKMT dan Ibu Ibu Muslimat dalem Dwi mau berikhtiar maju Cawali Kota Surabaya mohon doa restunya seketika para jama’ah mengaminkan, kandidat Cawali Kota Surabaya dari Kader Muslimat NU Jawa Timur.

Maqdar Abdulloh Tirtokusumo