Kiai Asep dan Para Muasis Do’akan Bunda Dwi Astutik Maju Pil-Wali Kota Surabaya 2020

SURABAYA–MENARA MADINAH.COM Pengurus Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Nahdlatul Ulama Khodijah, Jl. A. Yani Surabaya. melaksanakan Do’a Bersama dengan Para Wali Santri dan Murid dalam rangka memperingati Bulan Muharram 1441 H. Sabtu 21-09-19.

Bunda Dwi Astutik salah satu Pengurus Yayasan Khodijah. memaparkan Majlis Tabligh Akbar yang digelar dihalaman Pendidikan Khodijah tersebut dihadiri : Dr. Syeikh Muhammad Ismail Al-Yamani (Mekkah), KH. Buya Syakur Yasin, MA (Cirebon), Ibunyai Hj. Nining Nur Khasanah (Indramayu), Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim. MA (Pengasuh PP. Amanatul Ummah Surabaya-Pacet), turut hadir Rois Syuriah PCNU Kota Surabaya KH. Mas Sulaiman Nur berserta banomnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut bunda Dwi Astutik, dikonfirmasi awak media di singgung apa ini bagian ikhtiar Bunda Dwi maju dalam perhelatan pilkada serentak khususnya pil-wali surabaya akan datang 2020.

Ia menjelaskan ini murni kegiatan yayasan khodijah untuk siswa siswi tersebut sebagai pondasi karakter keagamaan di usia emas harus ditanamkan ke mereka untuk bekal nanti dewasa, tuturnya.

Kalau Pak Kiai Asep dan Para Muasis lainnya. Alhamdulillah tadi sebelum acara dimulai beliau mendoakan saya secara khusus dan semua mensupport ikhtiar saya maju Cawali Kota Surabaya, Sambung.