Penerbit Menara Madinah Jalin Kerjasama Penjualan Buku Prabu Joyoboyo di Sendang Tirto Kamandanu Kediri

Kediri-menara madinah.com-Penerbit Menara Madinah meresmikan Agen Penjualan Buku Berjudul Perjuangan Prabu Joyoboyo Raja Kediri di Gardu Pemandu Wisata Sendang Tirto Kamandanu Kab Kediri. Seninn, 16 September 2019.

Prosesi peresmin penjualan ditandai dengan salaman antara Pak RT Paidi mewakili pengelola Sendang Tirto Kamandanu dengan Husnu Mufid penulis buku. Kemudian foto bersama didepan gardu dan pintu masuk sendang.

“Buku yang berjudul Perjuangan Prabu Joyobbitoyo Menuju Zaman Kencono Rukmi nantinya akan resmenjadi oleh oleh pengunjung. Sehingga nantinya dapat diketahui  masyarakat luas tentang sejarahnya,”ujar Drs. Husnu Mufid,”MPdI Owner Penerbit Menara Madinah.

Peresmian secara sederhana ini mendapat sambutan bagus dari komunitas lingkungan yang mengelola Sendang Tirto Kanandanu Pak Ho dan teman temannya. Jawab Saat itu pula ada penjualan dan buku dibeli pengunjung yang mau ambil air sendang untuk mengobati orang yang kemasukan mahluk gaib.

“Semoga kerjasama penjualan ini terus berlanjut. Mengingat masyarakat membutuhkan informasi tentang sejarah kerajaan Kediri,”ujar Pak RT Paidi penanggung jawab  penjualan buku.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen MM.com