Selamat Memperingati Hari Listrik Nasional.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Semoga semakin merata masyarakat yang bisa mendapatkan aliran penerangan listrik.Hal ini di sampaikan penulis bertepatan di hari listrik nasional di siang hari ini.

Pemandangan yang tidak elok yang sekaligus juga membahayakan bagi pengguna dan masyarakat masih sering kita jumpai dengan alur pemasangan kabel yang semrawut.Pemasangan yang tidak mengindahkan keselamatan bisa jadi di karenakan penyambungan yang tidak dengan cara semestinya dan bisa jadi tidak menggunakan jasa tenaga instalatir listrik yang ada.

Hal hal sepert ini bisa terjadi karena di sebabkan proses pengambilan aliran listriknya dengan cara menyambung dari milik tetangga yang sudah lebih dahulu berlangganan listrik.

Kejadian yang tersampaikan di atas semoga bisa menjadi perhatian serius bagi pemangku kebijaksanaan di segala tingkatan di tubuh keluarga besar PLN.

Penggunaan listrik sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat di era yang serba maju dan berkembang di saat ini.Selamat hari listrik,kiprah nyata mu selalu kita nantikan. Bagaimana tanggapan anda.?