Pelatihan Privat khusus Mind Power. By Grand Master Jeffry MD

 

Menaramadinah.com-Surabaya.Setelah sukses dalam event mengubah stress menjadi energy membuka magnetis cakra bersama menaramadinah.com di hotel tantris jalan cokroaminoto surabaya.dan Untuk menindak lanjuti event berikutnya maka Grand Master Jeffry MD membuka pelatihan secara privat khusus membangkitkan dan mengasah kekuatan supranatural (mind power) yang mungkin anda pernah alami namun hal itu kadang muncul kadang tidak sama sekali dan bagaimana agar kekuatan itu benar benar akurat dapat anda pergunakan.berikut tanda tanda alami.

Apakah anda pernah berpikir tentang seseorang yang sudah tidak berkomunikasi dalam waktu lama … dan Anda tiba-tiba mendengar dari mereka, hari itu, atau dalam beberapa hari ?

Apakah Anda pernah bermimpi tentang sesuatu dan kemudian itu terjadi pada hari berikutnya, atau beberapa hari kemudian ?

Apakah Anda pernah menerima mimpi yang berisi informasi yang membantu Anda memecahkan masalah, atau membantu Anda untuk memahami sesuatu yang membuat Anda bingung ?

Pernahkah Anda bertemu seseorang dan langsung tahu bahwa ini adalah orang yang Anda suka, dan bahwa Anda akan menjadi teman dengannya dan ternyata benar ?
Pernahkah Anda bertemu seseorang dan langsung tahu bahwa ini adalah seseorang yang Anda tidak suka dan tidak bisa percaya, dan Anda ternyata benar ?

Ketika Anda masih muda, apakah Anda pernah memainkan permainan di mana Anda menatap seseorang sampai mereka berbalik dan melihat Anda?

Apakah Anda pernah menyadari bahwa ada orang yang menatap Anda disaat Anda dalam posisi berlawanan arah dengan orang tersebut ?

Pernahkah Anda dalam situasi – mungkin ketika Anda mengemudi – ketika Anda “merasakan” bahaya, kemudian Anda berhenti, dan menghindari bencana yang akan datang ?

Apakah Anda pernah memutuskan, ketika iseng, untuk pergi ke toko … dan ingin mencari sesuatu yang sudah ingin membeli untuk waktu yang lama, tetapi belum dapat menemukan?

Namun kondisi ini anda sulit lakukan jika benar-benar diniatkan, tapi terjadi ketika hanya saat anda sekedarnya saja melakukan tanpa menggebu-gebu. Coba anda putar kembali memori mengenai peristiwa-peristiwa ajaib diatas, anda putar waktunya sebelum kejadian ajaib itu terjadi.

Hubungi: Grand Master Jeffry MD 081336618397
(Husnu mufid)