Demplot Untuk Pupuk Baru, Wajib Hukumnya.

Blitar -Menara Madinah.com-Kehadiran pupuk organik baru yang yang baru di luncurkan ini ikut di serius, i pengembangannya oleh Moch Agus Slamet SE MM yang juga selaku wakil Ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar.

Para anggota kolega bisnisnya tidak lepas dari bidikannya untuk ikut mengembangkan bisnis barunya itu, baik selaku pemakai, atau bertindak sebagai agen. Perjalanan waktu, membuat wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini, mendapatkan masukan yang sangat berarti dari kolego maupun anggota setianya.

Inti dari masukan yang di terima oleh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini, adalah terkait masih baru produk yang di tawarkannya, masukan yang di terima dalam hal ini adalah perlu adanya demplot untuk bisa membuktikan kalau produk pupuk organik ini benar benar lebih efisien, hemat dan hasil maksimal.

Menanggapi masukan yang di terimanya ini tadi membuat pembina jasa konstruksi Jawa Timur tidak bisa mengiyakan langsung, tetapi perlu membicarakan lebih detail dengan tim pupuk cairnya, pungkasnya mengakhiri komentarnya di hadapan awak media menara madinah di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com