Penerangan Jalan Umum Di Sepanjang Rest Area Gunung Betet Padam.

Blitar -Menara Madinah.com. Sambil bermain catur,di temani awak media menara madinah, kesempatan yang berarti ini di gunakan oleh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar untuk mendapat masukan dan keluhan dari penghuni kios yang ada di rest area gunung betet lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

 

Dari diskusi informal yang penuh keakraban ini, pembina jasa konstruksi Jawa Timur, menerima keluhan tentang padamnya penerangan jalan umum yang sudah berlangsung hampir satu bulan ini, yang menyebabkan gelapnya suasana malam hari.

“Dengan cekatan wakil ketua baladika karya Jawa Timur mengambil salah satu ponselnya untuk menghubungi koleganya yang kebetulan menjadi pimpinan PLN wilayah Blitar. Luasnya jaringan dan kemitraan yang di bangun ketua pembina Aspeporin Jawa Timur menjadikan kesempatan untuk memudahkan mengkoordinasikan hal yang bagi masyarakat awam sulit untuk menembusnya, segera bisa teratasi hanya lewat alat komunikasi yang ada di genggamannya, “pungkasnya mengakhiri komentarnya di malam hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *