Koordinasi Kesiapan Agen Pupuk Organik Radja Tani.

Blitar -Menara Madinah.com. Pertemuan koordinasi agen pupuk untuk orang orang pilihannya yang di tempatkan di hall dalam rest area gunung betet, tepatnya di cafe massemm syndicate tidak bisa di ikutinya secara penuh oleh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek di siang hari ini.

Hal ini di sampaikan oleh wakil ketua baladika karya Jawa Timur di hadapan awak media menara madinah di karenakan berbenturan jadwal dengan koordinasi pengurusan badan hukum koperasinya yang ke 13 ini di kantor kolego lamanya saat Moch Agus Slamet SE,MM masih menjabat sekretaris dewan koperasi kabupaten Blitar. Dengan rasa bangga wakil ketua asosiasi pengusaha Indinesia Kabupaten Blitar,mana kala banyak orang orang kepercayaannya yang hari ini bisa ikut rapat koordinasi agen pupuk organik.

Terlihatb dari wilayah selatan hadir budiono dan markeni, dari wilayah timur hadir hasim ashari dan taufiq, di samping data sebelumnya dari wilayah utara sudah terdata nama waliyat majali SE dan totok.

“Ketika berkesempatan menyampaikan pandangannya, pembina jasa kontruksi Jawa Timur berpesan kepada tim pupuk agar betul betul bisa menjalankan kerja sama ini nantinya tetap menjunjung kejujuran, konsekwen dan tidak ada dusta diantara kita, “pungkasnya menyudahi pesannya bersamaan dengan terdengarnya suara adzan ashar di sore ini tadi.
MG jurnalis citizen MM. Com