Gus Syaiful Bahri : Ketua MWC NU & Lazis NU Kec. Wonoasri Madiun Gelar Do’a dan Bantuan

Madiun Jawa Timur, menaramadinah.com
Ketua Tanfidziyah MWC NU kecamatan Wonosari Caruban Kabupaten Madiun. Gus Syaiful Bahri Andi atau sering di sapa Gus IPUL ini menggelar Semaan Al Qur’an rutinan pada hari Ahad/Minggu (14/02/21).

Selepas sholat subuh Gus Syaiful Bahri membuka acara rutinan Semaan Al Qur’an Jami’atul Quro’ Wa Hufadz di Masjid Arrubah tepatnya di lokasi Desa Jatirejo Kecamatan Wonoasri Caruban Kab. Madiun Jawa Timur.

Saat dilansir menara madinah.com Gus Syaiful Bahri dalam sambutannya ini, ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut disamping sebagai acara rutinan juga bagian ikhtiar usaha doa bagi kaum nahdliyyin setempat dan masyarakat indonesia khususnya untuk memohon barokah syafaat dari Semaan Al Qur’an pada ALLAH SWT.

Agar Pandemi Wabah Covid-19 ini segera teratasi dan berakhir di negeri indonesia, Tegasnya.

Pada acara berikutnya Gus Syaiful Bahri Andi Selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Wonoasri. melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan melalui Lazis NU Wonoasri terangnya

Kegiatan sosial ini diprioritaskan pada warga kurang mampu dan warga sedang sakit bertahunan dll.

Gus Syaiful Bahri menjelaskan dalam sambutannya ini pada masa pandemi covid-19. Lazis NU harus menjadi ujung tombak terhadap masyakarat pada masa masa sulit seperti tahun ini ucap Gus Syaiful Bahri tegasnya.

Menurut Gus Syaiful Bahri pentingnya kita mengingat warga dalam kesusahan, dia juga membutuhkan paling tidak meringankan beban hidup tersebut.

Ia Juga mendorong Lazis NU Kecamatan Wonoasri untuk terus bergerak memberikan manfaat, Pungkasnya. (**)

Maqdar Abdullah Tirtokusumo/Menara Madinah