Minyak Aura Keraton Jaya Ningrat

MINYAK AURA KERATON JAYA NINGRAT (PEMBUKA AURA BADAN_KEREZEKIAN & JABATAN)

Dulunya Minyak Ini Hanya Diproduksi Ketika Ada Tamu Yang Memang Dalam Kondisi Sangat Membutuhkan Dan Terdesak Saja.Setelah Ia Berusaha dan Berikhtiar Kemana-mana Dan Menemui Jalan Buntu Tanpa Menemukan Solusi Jitu.Merasa Putus Asa Dan Ketiban Sial Dimana-Mana.Kalau Sudah Dalam Kondisi Seperti Itu Baru Minyak Ini Kami Proses Buat Pasien Tersebut Guna Meruwat Aura Yang Tersumbat Akibat Perbuatannya Dimasa Lalu & Akibat-Akibat Yang Lainnya Yang Tidak Diketahuinya.

Piranti Ini Bukan Piranti Yang Merubah Nasib Seseorang Secara Instan Namun Akan Menjadi Piranti Spirit Yang Ajib Bagi Yang Memilikinya.

Meskipun Perlahan Ingsyaa Alloh Mampu Dirasakan,Apapun Permasalahan Yang Sedang Dihadapi Akan Cepat Menemukan Jalan Keluarnya.

Baik Itu Masalah Ekonomi,Karir,Asmara,Rumah Tangga Dan Lain Sebagainya.

Ada Cerita Nyata Ketika Orang Terhimpit Ekonomi Akibat Terlilit Hutang 400 Juta Setelah Melakukan Ruwatan Dengan MINYAK AURA KERATON JAYA NINGRAT & Melakukan Amalan REZEKI LANGITAN ASMA’ SITI MARYAM Alhamdulillah Dalam Tempo Relatif Singkat Usahanya Bangkit Dan Berkembang Hingga Pada Akhirnya Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 3 Bulan Hutang Sebesar 400 Juta Bisa Dibayar Lunas.

Itu Hanya Salah Satu Cerita Nyata Yang Dialami Salah Satu Pasien Pada Tahun 2010 Yang Lalu Dan Kini Klien Tersebut Sudah Menjadi Salah Satu Pengusaha Sukses.

Orang Kaya Itu Bukan Ditentukan Seberapa Rajin Orang Itu Bekerja Namun Seberapa Besar Aura Keberuntungan Yang Dimilikinya.

Nah,Piranti MINYAK AURA KERATON JAYA NINGRAT Sebagai Wasilah Buat Memperbesar Aura Keberuntungan Kita Dalam Menunjang Usaha Dan Ikhtiar Dalam Menjemput Rezeki Dan Merubah Nasib Kita.

Ingat!! Piranti Tersebut Adalah Media Spiritual Untuk Orang-Orang Yang Membutuhkan Jika Hanya Sekedar Iseng-Iseng Atau Coba-Coba Sebaiknya Anda Abaikan/Urungkan Saja Dan Jangan Memilikinya Karena Efeknya Tidak Akan Sama Dengan Orang Yang Benar-Benar Membutuhkannya.

Mahar Pengganti Media Rp.550 Ribu
BRI NO.REK.0660-01-0110-63-50-6.A/N :BAYU BROJOMUSTI / BNI NO.REK.0237324288.A/N :BAYU BROJOMUSTI.
WA/Telpon:085266554364/08576861183.
Jarak Jauh Ongkir Bisa Dibayar Ditempat.