Dunia Dibagi Dua

 

Oleh : Raden Kusuma Permata.

Dunia di bagi dua belahan yaitu bagian bawah dan bagian atas, setiap orang harus memilih sendiri jalan mana yg disukainya.

Dunia bagian bawah dinamakan dunia kegelapan(world of darkness) kehidupan macam ini sudah dekat dengan kemusnahan/kehancuran sebab perbuatan-perbuatan selfishnessnya hingga tanpa disadari di sekeliling manusia banyak berkeliaran makhluk-makhluk atau siluman-siluman yg mempengaruhi dan menggangggu perjalanan hidup manusia disebut unredeemed spirit.

Banyak ahli spiritual yg mumpuni jatuh karena pengaruh unredeemed spirit ini tidak menyadari pengaruh-pengaruh jahat dari earth-bound spirit tergoda dan jatuh hingga tersesat,manusia harus memiliki redemtive power untuk menolong diri dari pengaruh roh-roh jahat.

Makhluk-makhluk penasaran yg hidup bergentayangan di sekeliling atmosfir bumi yg tidak nampak oleh mata kasar akan tetapi pengaruhnya nyata,unredeemed spirit menahan kemajuan hidup manusia dan mereka mencengkeram manusia supaya tidak keluar dari dunia gelap Sekretariat PERMATA Pusat North West Park Nc 5 No 30 Citraland Surabaya