PT VDNI dan PT OSS Komitmen Lawan Penyebaran Covid-19

Konawe, menarahmadinah.com – PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) komitmen mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, Hal ini dibuktikan dengan kedua perusahaan ini yang turut membantu pemerintah dan masyarakat serta keseriusan perusahaan dengan melakukan Rapid test dan pengecekan suhu kepada karyawannya, (26/6).

Kordinator Humas PT VDNI dan PT OSS Amrun mengatakan langkah yang dilakukan perusahaan menjadi komitmen perusahaan sejak merebaknya covid-19, tidak hanya itu rapid test juga dilakukan dan alhamdulillah sampai saat ini tidak Ada Yang reaktif serta dilakukan pengecekan suhu siang dan malam kepada semua karyawan perusahaan.

“Pengecekan suhu tubuh Yang dilakukan karyawan PT. VDNI dan PT. Osssebagai Komitmen Dalam melakukan Pencegahan penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kawasan Industri morosi, kegiatan ini dilakukan sejak Di tetapkan Indonesia sebagai Pandemi Covid -19” jelasnya.

Lanjutnya tidak hanya itu pengecekan suhu tubuh dilakukan kepada warga Yang melintas dan memasuki kawasan Industri morosi.

Senada dengan hal itu Tim Internal PT. VDNI dan PT. OSS mengatakan kegiatan ini dilakukan intens siang dan malam hari yang dilakukan oleh Tim Internal dan Humas perusahaan.

“Kegiatan pengecekan suhu yang dilakukan siang dan malam baik terhadap karyawan dan masyarakat yang melewati areal tambang sebagai bentuk keseriusan PT. VDNI dan PT OSS mencegah penyebaran Covid-19” tutupnya.

Fan Jurnalis Cetizen