Penerimaan Anggota LP-KPK Blitar Gelombang Kedua Dibuka

Blitar -Menara Madinah.com. Pendaftaran anggota KOMNAS LP-KPK(lembaga pengawasan kebijakan publik dan keadilan) Cabang Blitar untuk gelombang kedua kembali dibuka tahun ini.

Dalam rapat yang dilaksanakan hari ini(23.6.2020)disekretariat jalan halmahera 145 kota Blitar yang dihadiri oleh ketua dan seluruh anggota dewan exsekutiv serta ketua dewan pembina memutuskan membentuk panitia seleksi(pansel) untuk melakukan pendaftaran anggota baru.

Dalam rapat tersebut terbentuklah tim pansel yang terdiri dari tujuh anggota antara lain : agus slamet,se.mm sebagai ketua,makno, sh sebagai wakil ketua, prawoto,s.sos sebagai sekretaris dan dibantu oleh empat orang anggota antara lain : sholehudin,se,adi sutrisno,moh romdon dan Hasym Ashari.

Mulai hari ini, seluruh warga blitar raya bisa mendaftarkan diri dengan ketentuan sebagai berikut :

-pria/wanita
-usia 25 – 55 th
-pendidikan min SMA sederajad
-foto copi ktp
-foto copi kk
-foto copy ijasah terahir
-materai 6000 1lmbr.
-ikuti interviw, psikotest dan fakta integritas.
-Bukan anggota LSM,wartawan,TNI/polri, ASN, pengurus parpol,perangkat desa,pegawai BUMN/BUMD.
-Berdomisili dikecamatan :
1.wonotirto
2.kademangan
3.talun
4.ponggok
5.udanawu
6.selorejo
7.selopuro
8.kanigoro
9.ksamben
10.wonodadi

Saat dikonfirmasi media,ketua pansel agus slamet,se.mm mengatakan”, pada gelombang kedua ini kami akan memperketat seleksi anggota.Terutama pada integritas dan sumberdaya manusia. Ini tugas berat jadi kami tidak akan asal comot lagi”.

“kami sangat menjaga nama baik lembaga agar LP-KPK dicintai masyarakat”.Tegas tokoh muda yang akrab dipanggil mas masem ini(rofi)
Agus s jurnalis citizen MM. Com