Natural Healing

NATURAL HEALING
Pelatihan dan Seminar Motivasi penyembuhan alami untuk penyembuhan diri sendiri dan orang lain. (durasi 2 jam)

Ada dua perbedaan pandangan mengenai penyakit. Menurut keyakinan pengobatan alopatik Barat, bahwa penyakit disebabkan oleh makhluk mikroskopis yang jahat seperti bakteri, kuman atau virus yang mengacaukan fungsi fisiologis alamiah atau mekanisme pertahanan kita. Menurut pandangan ini, penyakit juga dapat disebabkan oleh stres emosional atau masalah psikologis.

Adapun pandangan alternatif yang kedua, yang telah diabaikan oleh pegetahuan medis modern adalah penyembuhan alami, yaitu penyembuhan dengan energi alam (prana). Penyembuhan dengan energi alam merupakan sistem penyembuhan khusus berdasarkan atas kesadaran tertinggi, bahwa ada energi vital (daya hidup) di dalam tubuh manusia yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kesehatan. Dengan tehnik tertentu energi ini dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit fisik, emosional, dan mental. Dalam pelatihan ini Anda akan memiliki ketrampilan penyembuhan diri sendri maupun orang lain dengan alami dan ilahiyah.

Jika anda tertarik dengan Program Training Motivasi tersebut untuk kegiatan di Instansi/Lembaga/Perusahaan Anda maka segera Hubungi Pamungkas Center Management : Drs. Haryadi HP/WA : 085259569898 Email : pamungkascenter@gmail.com