PERINGATAN HUT SMAN 1 TEMPEH YANG KE-37

Lumajang_menaramadinah.com Keluarga besar SMAN 1 Tempeh , mulai kepala sekolah, guru, TU, dan seluruh siswa ikut berpartisipasi dan meramaikan ulang tahun SMAN 1 Tempeh yang ke-37 yang jatuh pada hari Rabu, 9 Oktober 2019.


Kegiatan ini diawali dengan acara istiqhosah yang di mulai jam 06.00 WIB dan kemudian di lanjutkan dengan acara Apel yang diikuti pelepasan balon secara serentak sebanyak 540 balon. Bapak Hasito, S.Pd. selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas perjalanan sekolah ini karena telah menorehkan banyak prestasi baik di level kabupaten, propensi, nasional bahkan internasional.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada bapak/ibu guru dan TU yang telah mendampingi dan membimbing anak-anak dengan baik sehingga SMA kita semakin diperhitungkan, tak lupa pula beliau ucapkan terima kasih kepada siswa-siswi SMAN 1 Tempeh yang telah berpartisipasi dalam prestasi dan kemajuan sekolah dan bapak sekolah berharap agar prestasi itu dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.
“ Sekolah kita berhasil menjadi yang kedua nilai rata-rata ujian nasional tahun 2018 tingkat kabupaten, bahkan untuk jurusan IPS kita menjadi yang pertama ditingkat kabupaten. Sudah saatnya kita meningkatkan semangat untuk meraih level yang lebih tinggi baik di level kabupaten, propensi, nasional, bahkan internasional.” Ujar kepala sekolah.
Pada kesempatan ini pula bapak Imam Mahdi, S.Pd. selaku ketua panitia penyelenggara HUT menyampaikan bahwa hari ini merupakan acara pembuka yang kemudian akan diikuti berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Lomba Basket, Festival Band Pelajar, Jalan Unik, Lomba memasak dan pentas musik. Bapak Imam berharap doa dan dukungannya agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan sukses.
Afandi_Jurnalis Citizen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *