Kegiatan TSG SMPN Jember Tahun 2022/2023

 

Jember- MenaraMadinah.comPelaksanaan kegiatan tengah semester genap SMPN 2 Jember di laksanakan selama 3 hari, dimulai dari hari kamis 15 – 17 Maret 2023, Jum’at pagi (17/3/2023).

Udik Kristyono KS SMPN 2 Jember mengatakan, Adapun kegiatan yang di laksanakan ini mengacu program P5 yang dimana kegiatan ini upaya untuk mewujudkan Pelajar Pancasila yang mampu berperilaku sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, yaitu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkebhinekaan global, gotong royong, mandiri, bernalar kritis, dan kreatif.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh siswa siswi SMPN 2 Jember. Di hari pertama pada tanggal 15 Maret 2023 yaitu kegiatan pameran karya yang di ikuti oleh siswa kelas 9, hari kedua yaitu aksara drama yang di ikuti oleh kelas 8 dan yang terakhir pada tanggal 17 maret 2023 yaitu kegiatan bazar oleh kelas 7,” ungkap Udik Kristyono KS SMPN 2 Jember.

Kegiatan KTSG yang di laksanakan selama 3 hari ini, kami laksanakan guna menggali serta menuangkan kreativitas anak didik kedalam acara tersebut.

“Harapan dari di laksanakannya kegiatan hari ini yaitu untuk memberikan kesempatan kepada anak didik, kami semakin berkembang dengan menuangkan bakat,kreatifitas serta kemampuannya dalam acara KTSG 2022/2023,” pungkasnya (Tim)

Pewarta:Tris