*Pasukan Terapis Holistik Turun Gunung Berikan Layanan Terapi Masal Gratis di Desa Lebo – Pujon, Kab. Malang* Oleh: Purwanto

 

Oleh: Purwanto

Sejumlah terapis holistik binaan Rojas Treatment Center Indonesia akan turun gunung pada 27 Oktober 2024 untuk memberikan layanan terapi massal gratis kepada 100 klien yang merupakan warga Desa Lebo, Pujon, Kabupaten Malang. Kegiatan ini merupakan bagian dari bakti sosial yang bertujuan untuk memberikan kesehatan fisik dan mental kepada masyarakat melalui metode terapi tradisional dan modern.

Para terapis ini akan mendirikan 19 tenda di sekitar Telaga Madiredo, sebuah lokasi yang dikenal dengan telaganya yang jernih, serta pemandangan indah berupa hamparan sawah hijau dan rumput yang melambai tertiup angin. Suasana alami ini diharapkan bisa memberikan kesejukan dan ketenangan bagi para peserta yang lelah dengan rutinitas harian. Pagi hari akan disambut dengan kicauan burung yang menambah kesan damai.

Acara ini menjadi istimewa dengan dukungan dari beberapa pihak seperti PT. Bio Sehat Nusantara, Sahabat Yatim Dhuafa Indonesia, Kopi Qi Jawara, dan SAR. Berbagai aktivitas menarik akan disajikan, antara lain:
-Sharing keilmuan tentang Diabetes yang akan dibawakan oleh akademisi di bidang kedokteran,

-Senam kesehatan ala SAR untuk kebugaran,

-Sesi Terapi Masal oleh tim terapis,

-Api unggun di malam hari untuk menambah kehangatan dan kebersamaan,

Menikmati hidangan spesial dari chef ahli dapur umum.

Tak ketinggalan, tim dokumentasi dari Pasukan Selvi akan berkeliling dengan armadanya untuk mengabadikan keindahan tempat-tempat wisata sepanjang perjalanan menuju lokasi camping menggunakan kamera ponsel mereka.

Untuk kesuksesan acara ini, Qi Jawara mengharapkan dukungan doa dan partisipasi dari semua pihak yang peduli. Dengan segala kerendahan hati, kami ucapkan ribuan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan. Jazakumullah khair.