Waspada tindak kriminal Badut jalanan.!!

Menaramadinah.com|Padang
Pengamen badut yang viral di media akibat melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam mengakui sedang mabuk dan selalu membawa pisau untuk menjaga diri, Senin (21/10/2024).

Sebelumnya viral adanya cekcok antara pemilik toko aksesoris yang sedang menjaga tokonya dengan pengamen badut, sehingga adanya dugaan perkara pengancaman menggunakan senjata tajam jenis pisau.
Peristiwa ini terjadi tepatnya di sebuah toko aksesoris Jalan Dr M Hatta Nomor 29, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar, pada Jumat (18/10/2024).

Akibat kejadian tersebut, korban merasa tidak terima dan dirugikan. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pauh. Saat ini pelaku dan barang bukti berupa satu unit pisau telah diamankan oleh Polsek Pauh
Pelaku diketahui berinisial AS panggilan Ucok (40) seorang pengamen badut yang beralamat di Padang Sarai, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar.

Sebaiknya adanya kejadian seperti ini agar tidak terulang kembali aparat kepolisian mulai mengadakan razia operasi penertiban para pemulung, pengamen,dan sebagainya agar menekan angka tindak kriminal jalanan tidak melonjak .
(Jf)