MBAH GURU RIFAI : KEPADA PRESIDEN PRABOWO BERHARAP BISA MENJADIKAN INDONESIA SEBAGAI MACAN ASIA

Banyuwangi, 20 Oktober 2024
Kereta sejarah Republik Indonesia bergerak dengan harapan berjalan lebih lempang dan akseleratif dengan tampilnya duet kepemimpinan Presiden Prabowo Subiyanto dan Wakilnya Gibran Rakabuming Raka.
Modal besar negara kita berupa kekayaan sumber daya alam yang melimpah, potensi sosial-budaya, stabilitas keamanan yang mumpuni, serta modal kepercayaan dan ekspektasi publik yang tinggi, adalah peluang besar menorehkan jejak prestasi tehadap kemajuan bangsa dan negara ke tingkat yang lebih tinggi di kancah internasional.

Minimal untuk menjadi “Macan Asia” sudah bukan impian lagi.
Hasil survei LSU Denny J.A. di bulan Oktober ini, puncak favourability Jendral Purnawiraan Prabowo Subiyanto. Dalam data survei diperoleh angka hingga 90% rakyat Indonesia mengacungkan dua jempol kepada mantan Pangkostrad akhir era Orde Baru.

Ibarat gerbong kereta raksasa Indonesia dengan ragam penumpangnya, Presiden Prabowo Subiyanto menjadi masinis pengendali laju gerak lokomotif menuju cita-cita nasional masyarakat adil makmur aman sentosa. Hari ini, hari pertama pasangan Presiden Prabowo-Gibran berperan. Kunci kontak lokomotif sudah berpegang. Langkah pertama cek kelayakan jalan; mulai dari mesin, BBM, fungsi rem, kelistrikan, klakson, spion, serta kesiapan petugas pada bagian-bagian.

Jika sudah ready mesin mulai dihidupkan, dipanasi, dilengkapi kelengkapan perbekalan dll. untuk kemudian start berangkat. Semoga perjalanan lancar, tidak banyak gangguan rintangan, semua crew bekerja baik maka penumpangnya akan merasa nyaman, tenang seraya mendoa untuk keselamatan semuanya sampai garis finish nantinya 2029.

Selamat menjalankan amanah penderitaan rakyat, Pak Prabowo. Bapak jangan kecil hati, gak usah pusing-pusing amat menerima warisan utang negara 8500 T rupiah. Dojogetin aja. Kita ini negara kaya raya, bak serpihan surga yang jatuh. Gak perlu dikhawatirkan, utang itu kecil dibandingkan dengan kandungan mineral emas di Papua yang melimpah, belum lagi tambang-tambang di Kalimantan, Sumatra, Tumpang Pitu di Banyuwangi dan kekayaan minyak di dasar laut, dst.

Tetaplah tegar menjadi diri sendiri, bekerja penuh amanah dengan super timnya Kabinet Merah Putih, insyaAllah doa harapan rakyat menyertai Bapak.
MR Jurnalis Menaramadinah.com.