Rencananya, Kampanye Akbar Paslon SAE Akan Hadirkan Cak Imin di Pilkada Sidoarjo 2024

Menaramadinah.com, Sidoarjo – Tim pemenngan paslon (pasangan calon) 2 Achmad Amir Aslichin alias Iin berpasangan dengan Edy Wibowo dalam slogan SAE, direncanakan akan menghadirkan Muhaimin Iskandar alias cak Imin Ketua Umum DPP PKB (Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa), salah satu tokoh kampanye nasional, dalam agenda rapat atau kampanye akbar paslon SAE di Pilkada Sidoarjo 2024.

Sinyalemen rencana tersebut diungkapkan Usman, Ketua Pemenangan paslon 2 SAE, saat ditemui menaramadinah.com di acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Sinergi Kerja Tim Pemenangan Paslon SAE, di Hotel Fave Sidoarjo.

“Kalau kami (DPC PKB Sidoarjo) ya ketua umum kami, dan masih disusun oleh tim pemenangan bersama, dari parpol pengusung – pengusung semuanya nanti mengajukan yokoh – tokoh siapa saja yang berkampanye di SAE di kampanye akbar nanti,” ujar Usman.

Begitu pula dengan agenda kesempatan kampanye akbar yang diberikan satu kali oleh KPUD Sidoarjo, lanjut Usman, termasuk menghadirkan juru kampanye artis atau selebritis nasional yang akan menjadi magnet dalam kampanye akbar paslon SAE nanti, juga akan menjadi pembahasan dan disusun dalam tim pemenangan paslon SAE.

Di acara rakor pemantapan sinergi kerja Tim Pemenangan Paslon SAE, Usman mengatakan, dalam rakor ini perlu sinergikan dan pembagian job dis bahwa tim pemenangan SAE merupakan tim pemenangan kolaboratif mengakomodir semua baik parpol pengusung maupun parpol pendukung paslon 2 Iin-Edy.

“Sebagaimana yang diketahui ada 10 parpol pengusung dan pendukung kami akomodir secara proporsional, agar kerja ini merupakan kerja kolektif untuk mencapai tujuan yaitu memenangkan paslon mas Iin dan pak Edy,” ujar Usman lagi.

“Harapannya dengan lerja kolektif ini dpat meraih target pemenangan 70% warga Sidoarjo pemilih SAE. Target itu realistis, mengingat 34 kursi parlemen (di DPRD Kab. Sidoarjo) sudah ada pada kita,bdengn 700 ribu lebih suara dari 10 parpol pengusung dan pendukung,” pungkas optimis Usman. **** IDN