Pemred menaramadinah.com Beri Penghargaan Guru Besar Terapi Totok Jari Petir dan Refleksi Dodik Kuswanto Asal Surabaya

Surabaya-,menaramadinah.com-Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI memberikan penghargaan kepada Mas Dodik Kuswanto Terapi Totok Petir dan Pijat Refleksi pada Kamis. 11 Juli 2024 di Kantor menaramadinah.com Jl. Jemurwonosari Gang Lebar No. 100 Wonocolo Surabaya.

Pemberian penghargaan tertinggi kepada Mas Dodik Kuswanto asal Surabaya. Karena telah melakukan kegiatan pengobatan alternatif leluhur secara personal maupun lewat Baksos diberbagai kota dan daerah bersama teman teman se profesinya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Menara Madinah Books. Hal ini akan memberi semangat untuk melakukan kegiatan penyembuhan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. “Ujar MasĀ  Dodik Kuswanto.

“Semoga saja akan semakin giat Baksos pengobatan alternatif dan berinovasi dalam menyembuhkan warga yang sedang sakit,”tambah Guru Besar Totok Jari Petir dan Refleksi.

Sementara Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com dan Owner Penerbit Menara Madinah Books mengatakan, pemberian penghargaan ini. Karena Mas Dodik Kuswanto secara terus menerus menolong masyarakat diberbagai kegiatan Baksos maupun dirumahnya. Sehingga banyak warga yang tersembuhkan.

“Penghargaan ini agar Dodik Kuswanto terus berbuat untuk masyarakat. Khususnya dibidang penyembuhan alternatif warisan leluhur. Yaitu Terapi Totok Jari Petir san Refleksi pijat,”ujar Pemred menaramadinah.com.

(MM)