Bansos Liga Maskupu Bantuan Peduli Rakyat Kurang Mampu

 

Boyolali Menaramadinah.com, 30 Agustus 2019-Pemberi bantuan dan bedah rumah bapak sutadi di dusun buyaran Desa Sugihan Tengaran.

Dalam rangka
Dirgahayu Republik Indonesia Ke 74
Bersama
FORKOMINCAM, PELAKU USAHA DAN WARGA MASYARAKAT.

Acara penyerahan bantuan yang di adakan oleh Kapolsek tengaran
Akp Mujiono se. Sos.
Kemarin tanggal 29 Agustus 2019 di Buyaran Desa Sugihan Kecamatan Tengaran itu di hadiri beberapa undangan Dari Koramil , Muspika juga Anggota Dewan Kab Semarang Juga kepala desa dan tokoh masyarakat setempat juga Banser Sugihan.

Dari Kami Lintas Komunitas di Ampel kususnya mendapat undangan Kompak Juga Laskar Ampel, ini merupakan kehormatan bagi kami selaku relawan.

Dalam agenda acara itu di mulai pembukaan pembacaan Doa.
Sambutan demi sambutan juga penyerahan bantuan secara simbolis,

Kemudian di lanjutkan ramah tamah pengambilan dokumentasi juga peletakan batu pertama penurunan genting oleh panitia juga undangan yang hadir mewakili setiap undangan dari berbagai perwakilan atau yang mewakili.

Dan pada hari ini Jumat 30 Agustus 2019 antara warga masyarakat , juga Kapolsek tengaran beserta enam anggotanya, tidak ketingalan pula relawan dari Banser Sugihan SPM KOMPAK LASKAR AMPEL ikut serta dalam giat bedah rumah.
Saling gotong royong bahu membahu bersama dalam suasana kebersamaan juga tidak ketingalan pula GNJ BOYOLALI ikut andil dala memberikan bantuan Konsumsi untuk para relawan dalam giat bedah rumah.
Menurut keterangan dari pak Rt itu dalam giat pugar rumah akan di lembur, mengingat warga sekitar dengan kesibukanya sebagai tukang bangunan maupun kayu maka, maka untuk cepat sekesai juga mengajak rekawan yang sibuk di siang hari bisa ikut di malam hari.

Inilah virus kebaikan yang di tebarkan guyup rukun dalam kemanusiaan. Tanpa memandang apapun Agamanya sukunya bahasanya karena kita sama sama makhluk Allah sebagai kalifah di muka Bumi.
Alhamdulillah dalam hari pertama ini sudah menurunkan material rumah lama dan sudah di mulai pondasi.

Gogon Irama MM.com