Kekompakan Dalam Mengelola Organisasi Profesi,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Berkecimpung dalam wadah organisasi baik yang bergerak dalam bidang sosial maupun yang profesi pupuklah rasa kebersamaan,kekompakan dan saling menghormati satu sama lain,karena di yakininya suatu saat nanti pasti akan bermanfaat.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Undangan yang di terimanya selaku pimpinan organisasi profesi dari mitra lamanya yang ingin di fasilitasi penjualan aset tetapnya agar bisa di beli salah satu pengurusnya menjadi salah satu contoh kongretnya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan senang hati di sampaikan kalau hubungannya dengan pengurus asosiasi profesi yang di kehendaki sangat baik, bahkan saat study banding di salah satu KUD/ koperasi unit desa di Jawa tengah bersama Bappeda dan Dinas koperasi, dia yang mengantarkannya pulang pergi.

Keakraban yang di bangun ternyata menjadi bermanfaat ketika ada yang ingin minta di pertemukannya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?