Hadiri Acara Dasyat 2024 : APJ 8 Mojokerto ( Bertabur Bintang )*

Mojokerto-menaramadinah.com-Alhamdulillah : Acara Yang kita tunggu – Tunggu Bersama : APJ 8 Anjangsana Pena Jiwa Indonesia Ke 8 Di Mojokerto.

Setelah sukses di Berbagai Kota kini hadir Acara yang membuat kita di terpa kerinduan : Bukan Acara Bisa,

Namun Penuh rasa kasih sayang & Cinta Terhadap sesama. Wadah Bagi Berbagai keahlian Terapis, Trainer, dokter, lowyer, Seniman, guru, Atlit, wartawan, Pengusaha, Aktivis pemberdayaan & siapapun yang peduli & Saling Menggasihi Terhadap sesama.

Acara di Susun secara sistematis : Ada Trainer & Terapis Berbagi, Baksos, Bazar mini, Pelatihan murah, lomba, berbagi doorprize dll Namun di kemas dengan penuh persaudaraan & Kekeluargaan.

Tdk memandang kita siapa, jabatan kita apa, asal dari mana, semua berbaur dengan riang gembira : Kata Ki Adem jiwo ( Founder Pena jiwa Indonesia) Acara ini di persembahkan untuk umum.

Silahkan ajak sanak family, saudara, teman, sahabat, pasien, siapapun yang ingin memperkuat tali silaturahim silahkan hadir & menghadirkan : Tgl 26 Mei 2024 di Markas Hatra Nusantara ( Utara Budha Tidur) Mojokerto.WA : 085732143375 ( Ki Adem jiwo)