Resepsi Pernikahan Putri Mas Jamil dan Noy yaitu Jihan dan Rizki Berlangsung Meriah di Gedung DBL Jawa Pos

Surabaya-menaramadinah.com-Acara Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Putri Mas Jamil dan Noy Suryani yaitu Jihan Amalia dan Rizky  pada Sabtu.  27 April 2024 pagi 07.00 wib hingga pukul 1400 wib di Gedung DBL Jawa Pos berjalan meriah dan sukses.

Acara pertama dimulai dengan Akad Nikah pukul 07.00 wib kedua mempelai Jihan Feby Amalia. SM dan Rizk Firmanzah Putra, ST  di Gedung DBL Jawa Pos Jl. Ahmad Yani Surabaya

Sebagai penyampai khudbah nikah adalah Gus Muzakki Miftahul Achyar. Kemuduan Gus Mughis Miftahul Achyar pembaca doa pertama. Doa ketiga Gus Ghozi Ubaidillah Masduki dan Doa keempat. Gus Yusuf Apriaguna, Lc.

Usai acara Akad Nikah pada pukul 11.00 wib dilanjutkan acara Resepsi Pernikahan di Gedung DBL Jawa Pos Surabanya. Yang hadirpun jumlahnya sangat banyak, baik dari Majalah Aula. PWNU Jatim dan alumni Karya Darma dari  rekan kerja Mas Jamil selaku Pemimpin Perusahaan Majalah AULA PWNU Jatim

Mas Jamil mengundang sebanyak 500 orang. Tapi dalam faktanya lebih dari itu. Hal ini terlihat jumlah yang hadir terlihat cukup banyak. Mereka dihibur dengan lagu lagu  bertema Cinta. Sedangkan Makanan dan minuman yang dihidangkan habis tak tersisa.

Alumni Harian Karya Darma hadir dengan penuh suka cita. Seperti Pak Suryanto Aka pakai baju artis warna hitam dan rambut bersemiir warna merah kekurangan.

Sedangkan Mas Agus Fanani, Mbak Atik ber jilbab kuning , Mas Mashudi, Mas Supri dan istri. Mas Husnu Mufid pakai baju batik. Sementara Mas Hayan. Mas Marno, Mas Walid. Mas Saudi Arobi  dan Mbak Endang. Mas  Mahrus Ali pakai baju biasa.

Mas Jamil mengatakan, terimakasih hadirnya rekan rekan alumni Harian Karya Darma diacara Pernikahan Putri kami. Hal ini sebagai tanda persaudaraan yang kuat.

Husnu Mufid