Hobby Berkecimpung Dalam Wadah Organisasi,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Hobby berkecimpung di banyak organisasi semenjak menamatkan pendidikan Master Ekonomi, yang juga faktor “keturunan” dari kebiasaan orang tua,berdampak manis di kemudian hari.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Permintaan dari salah satu pengurus perusahaan jasa pengamanan yang di binanya, agar anaknya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama agar bisa bersekolah di dekat tempat tinggalnya minta di fasilitasi agar bisa terealisasi ,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan jabatan selaku ketua bidang pengawasan dewan pendidikkan Kabupaten, selama sepuluh tahun memudahkannya untuk bisa banyak berinteraksi mulai dari kepala sekolah dasar sampai di tingkat sekolah menengah atas.

Menilik dari kejadian tersebut amat sangat naif manakala berkecinpung dalam sebuah wadah organisasi baik itu yang bersifat sosial maupun yang profesi tidak serius dalam menjalaninya.

Ada hal yang terkadang buntu dan tidak mungkin bisa terurai,tetapi dengan sarana organisasi menjadi hal yang mudah untuk bisa untuk di tindak lanjuti ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?