Kesungguhan Dan Kejujuran Dalam Memulai Aktifitas Usaha,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Kesungguhan,keseriusan dan utamanya kejujuran,dalam menjalani sebuah kegiatan terkadang bisa menimbulkan empati dari yang mengikuti perjalanannya dalam berkarya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kesungguhan dan keseriusan untuk siap bekerja dan di landasi dengan kejujuran yang tinggi akan bisa menimbulkan respek tersendiri baginya untuk bisa ikut membantu demi teraihnya keinginan untuk bisa bekerja,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Kelengkapan bekerja mulai dari seragam kerja juga termasuk permintaan jaminan yang harus di penuhi saat akan mulai bekerja,terkadang menjadi beban tersendiri bagi para pekerja pemula yang ingin memulai mengais rezeki.Slogan yang selalu di gaungkan tentang ” jangan ada dusta di antara kita” kalau itu sangup di penuhi.

Jangankan hanya masalah jaminan kerja,termasuk pemenuhan seragam kerjapun akan di beck up untuk memenuhi kelengkapan sebagai prasarat agar bisa bekerja,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?