Ki Lawu Maospati Investigasi Penampakan Truno Lele di Sungai Kerep Ponorogo

Ki Lawu Maospati kini punya pekerjaan baru yaitu mendatangi tempat tempat yang angker yaitu di Sungai Kerep untuk melacak keberadaan Truno Lele. Seperti apakah ceritanya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com:

 

Ki Lawu Maospati sosok metafisika dan spiritual terbaik Indonesia versi menaramadinah.com ini terus melakukan eksplorasi di Sungai Kerep desa Jati Kec Pulung  Kab Ponorogo.

Beliau melakukan investigasi memasuki hutan yang banyak wewegombelnya pada siang hari. Karena penampakan Truno Lele itu pada siang hari. Mengingat dialamnya pada posisi  malam hari.

Tak kenal lelah dan tali Ki Lawu Maospati memasuki hutan angket  bersama rombongan  dari Kec Maospati Magetan menuju Sungai Kerep. Untuk melacak Truno Lele  yang konon hanya berwujud kepala dan tulang saja. Tidak ada dagingnya. Boleh dibilang Ikan Siluman yang cukup besar.

Rombongan itu  terdiri dari Ki Lawu Maospati, Mas Agus Dinsos, istri Ki Lawu Maispati dan Bocil berkaos biru. Menyusui hutan hingga masuk Sungai Kerep dan berhenti di Lawang Batu.

Rupanya ekspedisi Ki Lawu Maospati ke Sungai Kerep Ponorogo tidak takut  dan tidak gemetaran. Meskipun di Sungai tersebut banyak makhluk halus berupa wewe gombe.  Mengingat Sungai itu sangat angker.

Hanya orang orang yang memiliki weton Pon dan Legi yang bisa menembus Sungai Kerep untuk melihat Truno Ikan Lele di Watu Lawang. Yang merupakan siluman Lele. Salah satunya adalah Ki Lawu Maospati bersama rombongan yang bisa melihat Truno Lele yang penampakan pada siang hari.

Di Watu Lawang ada penampakan Ratu Lele atau Truno Lele yang mengerikan. Karena siapa yang mengmbil akan celaka. Oleh karena itu, hingga kini tidak ada warga yang berani mengambil.