Dibuka Bupati, Stand Pasar Lebaran Alfamart Laris Manis

MALANG-menaramadinah.com-
Stand Alfamart yang menjual 500 paket sembako murah ludes diserbu warga pengunjung Pasar Lebaran di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Sabtu (30/3).


Sejak pagi, kerumunan massa sudah antri di stand Alfamart. Mereka tidak sabar berbelanja, meski acara belum dibuka Bupati Malang, HM Sanusi. “Mudah-mudahan keberadaan Pasar Lebaran yang berlangsung dua hari ini (Sabtu dan Minggu, red) bisa membantu masyarakat mendapatkan barang dengan harga terjangkau,” beber politisi PDI Perjuangan ini.
Larisnya sembako yang dijual Alfamart dipicu harganya yang sangat terjangkau. Misalnya saja beras premium 5 kg dijual dengan harga Rp 70 ribuan, gula pasir Rp 15 ribu/kg, minyak goreng Rp 30 ribu kemasan dua liter, sirup Rp 8 ribuan, Khong Guang Rp 100 ribu kemasan besar dan lain-lain.
Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya mengaku senang bisa membantu masyarakat mendapatkan barang-barang dengan harga terjangkau.

“Nggak sampai dua jam, sekitar 500 paket sembako yang disiapkan nggak tersisa,” akunya.

Padahal Alfamart sudah membatasi setiap orang hanya boleh membeli maksimal satu pcs. “Agar semua kebagian, kami batasi setiap orang satu pcs. Namun mereka boleh belanja bnyak item masing-masing satu pcs,” lanjutnya. Rendra