Sinergisitas Dengan Pelaku Usaha ,Guna Menggenjot Penjualan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pendataan pelaku usaha,baik yang bernaung di bawah asosiasinya maupun yang di luar terus di lakukan dalam rangka di ajak bersinergisitas di dua obyek wisata alam dan buatan yang di kelolanya, dalam rangka menyambut liburan hari raya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Langkah ini perlu di tempuh guna memberi manfaat besar bagi para pelaku usaha untuk bisa syiar dan sekaligus peningkatan omset penjualan, mengingat musim liburan di pastikan obyek wisata akan meluber jumlah pengunjungnya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Langkah pelibatan mitra kerjanya ini juga sekaligus sebagai ucapan trima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para pelaku usaha yang selalu “siap” tanpa pernah ada penolakan ketika di minta ikut kegiatan yang di selenggarakannya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?