Tetap Kuat, Kerja KPPS. Linmas, PS, Saksi Kerja Dari Pagi Hingga Subuh di Pemilu 2024

Surabaya-menaramadinah.com-Kerja keras  mulai pagi hingga subuh dari pihak KPPS. PS, LINMAS. SAKSI untuk menyelesaikan acara pencoblosan, perhitungan suara hingga mengantarkan Kotak Suara ke Kelurahan atau Kantor Balai Desa sungguh luar biasa pada Rabu-Kamus. 14-15 Februari 2024.

Dari pantauan wartawan menaramadinah.com diberbagai daerah Jatim, selesainya perhitungan suara hingga mengantar ke kantor Kelurahan atau kantor Balai Desa menjelang subuh atau sesudah subuh.

Kotak suara telah terbungku plastik sebagian besar telah  diserahkan kepada petugas di Kantor Kelurahan atau Balai Desa do seluruh Jatim.

Untuk  TPS 50 Rt03/Rw 09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya diperkirakan pukul 05.30 wib. Diterima Pak polisi yang sedang bertugas.

“Alhamdulillah Kotak Suara sudah mendarat dengan selamat. Kami antar bersama anggota KPPS TPS No. 50 “ujar Ahmad Isa Ketua KPPS NO. 50 Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Kini Kotak Suara yang sudah diantara tersebut akan di proses dan nantinya akan dibawa ke Kantor Kecamatan masing masing daerah.

Husnu Mufid