Papan Nama Proyek Harus Jelas Dan Mewakili Kegiatan Yang Di Kerjakan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Papan nama proyek harus jelas dan bisa mewakili terjadinya sebuah kegiatan beserta para fihak yang terlibat di dalamnya.

Kegiatan pekerjaan fisik tidak serta merta menjadi tanggung jawab kontraktor saja.

Peran konsultan perencanaan dan konsultan pengawasan tidak kalah pentingnya juga ,ujar penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Berkaitan dengan hal tersebut dalam pembuatan papan nama proyek alamat konsultan perencanaan dan konsultan pengawasan harus di cantumkan juga.

Langkah maju dari hasil masukkannya sudah mulai di laksanakan oleh dinas terkait,hanya saja masih di dapati alamat konsultan belum di cantumkan layaknya alamat kontraktornya sambung wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar lebih lanjut.

Usulan ini kenapa getol sekali di sampaikan untuk bisa di laksanakan, agar apabila di dapati pekerjaan ada yang memerlukan tanggapan dari temuan masyarakat akan memudahkan untuk segera di koordinasikan untuk pembenahannya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?