Jmewaspadai framing kecurangan yang terstruktur dan masif

Catatan : Gus Miskan Turino.

Jika framing kecurangan semakin kuat terstruktur dan masif, maka disinyalir ada kekuatan besar yang ingin memecah belah bangsa…

Sebab diperkirakan gol dari framing tersebut adalah paska hitung cepat hingga pengumuman hasil perolehan suara bagi ketiga paslon capres dan cawapres, jika tidak diantisipasi dengan baik dan benar, jangan2 akan terjadi chaos.

Dengan demikian bahwa tujuan penggagalan pemilu dan pemakzulan Presiden yang dilakukan oleh proxy2 asing melalui gerakan masa yang inkonstitusional akan berjalan dengan mulus…

Peristiwa pelengseran Gusdur jangan sampai terulang pada pemilu 2024, maka semua elemen bangsa bersama sama aparat keamanan harus bekerja sama untuk melakukan antisipasi dini agar peristiwa pemaksaan kehendak oleh para pihak tidak terjadi untuk yang kesekian kalinya.

Indonesia akan menjadi negara kaya dan maju tinggal selangkah lagi, jika diganggu oleh asing melalui proxy2nya, maka demi keutuhan negara dan bangsa, kita sebagai rakyat dan seluruh anak bangsa wajib menghentikan langkah mereka.

Diharapkan rakyat semakin cerdas dan tidak terpancing oleh provokasi dan framing kecurangan yang terus dibangun oleh proxy asing secara terstruktur dan masif.

Waspadalah….waspadalah…!!!

Percayalah….!

Semoga Allah akan selalu melindungi sebuah negara lempengan surga dari bangsanya yang baik, terhormat dan bermartabat…..

Salam,
Miskan Turino