SURABAYA ALL STAR MENEGUHKAN KOMITMEN MENGHIDUPKAN HOCKEY JATIM

Menardinasurabaya, 21 Januari 2024 – Coach Ruby, pelatih utama Surabaya All Star, menegaskan komitmennya dalam menghidupkan dan mengembangkan olahraga hockey di Jawa Timur. Menurutnya, kunci utama untuk meramaikan dunia hockey adalah melalui pembibitan yang baik dan komitmen tinggi dalam pengembangan atlet serta prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam latihan terbaru, semangat tinggi terpancar dari para senior Surabaya All Star yang merupakan gabungan dari para pecinta hockey di Jawa Timur. Keistimewaan khusus datang dengan kedatangan atlet senior dari Malaysia, menambah semarak suasana latihan. Coach Ruby berharap kehadiran atlet senior Malaysia dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi para pemain muda Surabaya All Star.

“Kami sangat antusias menyambut kehadiran atlet senior Malaysia di latihan kami. Ini adalah kesempatan langka untuk melihat dan belajar dari pengalaman tim senior Malaysia. Semoga ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi para pemain muda kami untuk terus berprestasi dan membawa nama baik hockey Jatim di kancah nasional maupun internasional,” ujar Coach Ruby dengan penuh semangat.

Pertukaran ilmu dan pengalaman antara atlet senior Malaysia dan para pemain Surabaya All Star diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pengembangan teknik dan strategi permainan. Selain itu, kehadiran atlet senior Malaysia diharapkan dapat meramaikan dunia hockey di Jawa Timur dan membuka peluang kerjasama lebih lanjut antara kedua tim.

Dengan komitmen tinggi dan semangat pembinaan olahraga yang terus berkobar, Surabaya All Star optimis dapat menjadi kekuatan baru dalam dunia hockey, membawa nama Jawa Timur bersinar di panggung nasional dan internasional.

Sunanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *