Gus Nur Kholis Guru Besar PNL Lamongan Ruwat Bersihkan Hal Magis Agar Srikandi Salon Surabaya Kembali Berjaya dan Laris

Surabaya-menaramadinah.com-Gus Nur Kholis Guru Besar PNL Lamongan pada Minggu, 21 Januari 2024 mengadakan Ruwatan di Surabaya pada pukul 09.30 wib.

 

 

Beliau mengadakan Ruwatan Kerejekian di Srikandi Salon milik Endang Kenji istri Sasetya Wilutama. Tujuannya agar berjaya kembali seperti sebelum Covid 19 datang.

Menurut Endang Kenji Pemilik Srikandi Salon mengatakan, sebelum Covid 19 datang saya buja Srikandi Salon di Royal Plaza Surabaya. Banyak pelanggan. Satu hari busa 25 orang. Bahkan 30 orang potong rambut profesional.

Dalam perkembangannya munculnya covid 19 mengalami penurunan pelanggan. Sehingga kami pindah dari Mall Royal Plaza Surabaya ke Jl. Pagesangan Mulia IV No.20 (depan lapangan sepakbola).

Namun demikian hingga Covid 19 berakhir hingga sekarang kondisi Srikandi Salon masih jalan ditempat. Hal ini karena ada fangguan secara mustik. Seperti ada buktelan kain mari ditaruh orang didepan Salon Srikandi.

“Oleh karena itu saya mengundang Gus Nur Kholis untuk membantu menghilangkan hal hal magis dari gangguan orang mengingat banyak orang yang mengira Serikandi Salon Tutup. Padahal buka,”ujarnya.

Curhat Mbak Endang Kenji didengarkan Gus Nur Kholis dengan penuh perhatian. Kemudian melakukan ritual doa doa di dalam ruang Srikandi Salon. Untuk mengusir kekuatan magis yang membikin sepi pengunjung untuk potong rambut.

Usai melakukan ritual pengusiran kekuatan magis yang bikin sepi Srikandi Salon potong rambut. Kemudian me.beri air, kapsul untuk diminumĀ  dan umborambe untuk di taruh sekitar lokasi Srikandi Salon guna membenteng dari serangan magis.

Menurut Gus Nur Kholis mengatakan, setelah melakukan ritual. Terlihat terang benderang. Semoga nantinya Srikandi Salon berjaya dan laris kembali. Mengingat hal hal yang magis sudah saya bersihkan.

Husnu Mufid

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *