Khofifah Indarparawansah Undang Presiden Jokowi, PBNU dan Muslimat se Indonesia Tapi Tidak Mengundang Capres Cawapres 2024 di HUT Muslimat ke 78 di GBK Pagi Tadi

Jakarta-menaramadinah.com-Setelah Khofifah menyatakan dukungan kepada Capres Cawapres  Prabowo -Gibran. Langsung mengadakan HUT Muslimat NU Ke 78 pada 20 Januari 2024 di GBK Jakarta.

 

Seluruh Muslinat NU SE Indonesia diundang. Termasuk Muslimat NU Wonocolo Surabaya tempat tinggalnya. Mereka datang ke Jakarta sejak Jumat. 19 Januari 2024.

Selain itu. Mengundang Rois Am PBNU. Ketua Tanfiziah NU, Istri Gus Dur, Presiden Jokowi beserta Ustri, Panglima TNI, Kapolri dan Menteri Agama. Tapi tidak mengundang Capres dan Cawapres 2024.

Acara yang digelar Ketua Muslimat NU Khofifah Indarparamansah mendapat sambutan yang luar biasa. Terbukti ribuan Muslimat dari berbagai daerah Indonesia hadir satu hari sebelum acara di mulai.

Bahkan rela hadir tengah malam saat pembukaan pukul 00.00 wib di Laoangan Gelora Bung Karno Jakarta. Juga rela tidak tidur semalam. Karena ikut sholat tahajud dan baca al Quran.

Hingga paginya menyambut datangnya Presiden Jokowi pada pukul 06.30 wib. Mayoritas ingin bersamaan dengan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi dalam sambutannya mengatakan. Agar bangsa Indonesia menyambut Pemilihan Capres Cawapres dengan gembira dan tidak melakukan jelek menjejekkan satu sama lainnya.

“Pilih Calon Presiden dan Wakilnya dengan benar. Karena menentukan masa depan Indonesia kedepannya. Jangan sampai bertengkar dengan tetangga, teman gara gara beda pilihan,”ujarnya.

Sementara Ketua Umum.Muslimat NU Khofifah Indarparawansah  menyatakan, terimakasih atas Kehadirannya seluruh anggota dan Muslimat NU, pengurus PBNU. Presiden Jokowi beserta para menterinya.

Kang Muslim