Bisnis Jasa Pengamanan Dan Cleaning Service, Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

 

Rasa bersyukur tidak terhingga manakala pengembangan usaha jasa pengamanan dan cleaning service yang baru di rintisnya,banyak pelaku usaha utamanya para anggota asosiasi profesi di bawah kendalinya satu persatu mulai bergabung memanfaatkan jasa pengamanan dan cleaning service kantor barunya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Keikut sertaan para pelaku usaha utamanya yang di bawah kendalinya amat sangat di harapkan bukan karena ada rasa sungkan,atau “rikuh pakewuh” tetapi memang benar benar karena faktor kebutuhan tentang keberadaan tenaga satpam dan cleaning service,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ke depan sangat di harapkan akan tetap terjalin komunikasi yang baik dan sangat di harapkan juga ada kritik dan saran terhadap personil yang di tempatkan di kantornya,kalau ada hal yang perlu di kritik jangan segan segan untuk menyampaikan demi kebaikkan kita bersama,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?