Kejari Majalengka Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus IWO Indonesia Periode 2023-2028

 

Majalengka, 8/1/2024 Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka Wawan Kustiawan, SH. didampingi Kasi Intel Kejari Majalengka MR. Dermawan menerima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) Kabupaten Majalengka periode 2023-2028 yang di ketuai Fahmi Ikhwanus Shofa bersama Rian S.J Wakil Ketua, Rojan Wakil Ketua dan Suwoto Bidang Pengendalian Wartawan Organisasi. Bertempat di Ruangan Kerja Kejari Majalengka. Senin, (08/01/2023).

Dalam kesempatannya Fahmi Ikhwanus Shofa Ketua DPD IWO Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Kajari Majalengka Wawan Kustiawan, SH yang telah merespon dan mengabulkan surat IWO Indonesia dalam hal Audiensi.

“Saya atas nama Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Majalengka, mewakili seluruh pengurus dan anggota, mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Kajari. Serta kami organisasi siap bermitra dengan Kejaksaan Negeri Majalengka, dalam menyampaikan informasi kepada publik”.ucap Fahmi.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka Wawan Kustiawan, SH, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Fahmi Ikhwanus Shofa sebagai Ketua Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) Kabupaten Majalengka beserta kepengurusan yang sudah dilantik pada tanggal 10 Desember 2023.

“Kami Kejaksaan Negeri Majalengka, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan IWO Indonesia Kabupaten Majalengka untuk Periode Tahun 2023-2028. Dan kami juga menyambut baik dengan adanya organisasi wartawan ini, kedepannya kita bisa bersinergi, baik nanti jika ada giat kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri bisa di publikasikan ke masyarakat luas. Biar nanti pak kasi intel yang menyampaikannya jika ada yang harus di publikasikan”. pungkasnya.

Audiensi dan Silaturahmi Pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Majalengka tersebut berlangsung aman, tertib, dan lancar.

IWO Indonesia Biro Majalengka