Couldnine clubbing Gen Z

Menaramadinah.com Tempat clubbing di Surabaya  memang banyak sekali yang sudah populer. Tidak jauh berbeda dengan kota besar seperti Jakarta dan Bandung saja. Ternyata Surabaya juga tidak pernah sepi hiburan terutama untuk hiburan di malam hari.

Berbagai jenis hiburan malam mulai dari cafe, Bioskop dan pasar malam sampai Bar dan diskotik pun pasti mudah untuk ditemukan di kota besar.

Kalau sedang merasakan penat dengan kegiatan, cobalah untuk dugem sambil menari di tempat clubbing atau yang populer dengan istilah dugem,. Kamu bisa coba sensasi hiburan ,malam di tempat clubbing

Di Mojokerto cloudnine salah satunya tempat yang cocok bagi para gen Z kongkow dengan alunan musik yang membangkitkan adernaline .jalan Kahuripan 45 Mojokerto.

Agung Prasetyo supervisor cloudnine ketika ditemui awak media menaramadina.com mengatakan karena ini masih soft opening maka kami masih orientasi genre yang pas buat gen Z moker apa kita siap menyajikan yang ekselent kedepan berbagi genre dari hari Senin sampai Sabtu..
(JF)